Kebetulan yang Berulang


Mamah Dedeh curhat dooooong...
Kenapa tweetnya keripik pasti mirip sama tweetnya aku. Kalo gak ya, apa yg aku pikirin pasti tweetnya mirip sama yg dibikin keripik. Salah satu contohnya, kemarin kan aku ke Jogja nah waktu di Bus aku dengerin lagunya KOTAK - Pelan2 Saja. Waktu itu aku berpikir gimana ya kalo liriknya dibikin tweet. Ah, tp gak jadi ah soalnya liriknya gak mencerminkan aku banget. Eh, lagi asik2 main twitter tiba2 ada tweet nyasar di TL nulis lirik lagunya Kotak - Pelan2 Saja. Coba tebak siapa yg bikin tweet itu? Yg pasti itu bukan Kak Bondzoo, Baalek ataupun kak Acil. HAHAHA! Ngarep lo!

Tweet by Keripik

Trus tweetnya bikin aku ngakak juga. Tapi kalimatnya ada yang aku hapus. Aku belum siap keripik tau. Hehe. :'(
Ternyata berusaha ngelupain satu manusia dalam waktu hampir dua tahun susah banget YAAA. Hiksss..
Mana di sekolah ada adek kelas yang mirip banget sama keripik. Makin susah juga kan? DEMI TUHAAAAAAAAAAAAANNN....!!!! *gebrak meja*

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About

Ma Petit Histoire Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger