We're in the same sky

Sedih gak sih ketika kamu nungguin seseorang udah lama bahkan lebih dari setahun gak ketemu dan ketika seseorang tersebut ada di tempat yang sama dimana ada seseorang itu dan kamu tapi kamu belum ditakdirkan bertemu.
Kalo aku sih sedih. Iya, sedih banget. Gimana gak sedih.. Begini ceritanya, akhir bulan September di kotaku lagi booming soal Pemilihan Duta Wisata. Temen baikku daftar jadi salah satu finalisnya.

Verlin : “Nanti pas grand final nonton ya!”
Aku : “Hhmmm.. nanti pikIr-pikir dulu deh. Diijinin keluar rumah atau enggak.”
Verlin : “Oke. Eh, adeknya keripik ikut juga loh!”
Aku : “Wah.. hebat dong.”
Verlin : “Pasti nanti keripik nonton. Kamu juga dong nonton.”
Aku : “Hah? Masa? Keripik gak mungkin pulang, dia kan sibuk kuliah.” *sok tau*
Verlin : “Dulu aja pas keripik ikut pemilihan Duta Wisata, adeknya juga nonton. Jadi, keripik pasti nonton lah..”
Aku : “Oo.. yaudah tunggu nanti aja. Kalo dia beneran pulang, aku usahain dateng. Kan kalo apa-apa dia pasti update di twitter. Hihihi” *jiwa stalker muncul*

Mumpung lagi ada waktu luang, iseng-iseng (udah gak iseng lagi tapi udah niat) ngestalk keripik. Ternyata bener keripik pulang. Dan kalo dia pulang, pasti dia dateng ke acara itu. Hari Sabtu, 5 Oktober 2013 pun tiba. Saatnya grand final acara pemilihan Duta Wisata itu. Temenku sejak tadi sore sudah SMS supaya aku dateng ke acara itu.
Pukul 16.00 WIB aku pergi menuju rumah Fia, temen sebangkuku. Karena acara tersebut dimulai pukul 7 malam, aku muter-muter keliling kota dulu. Ke tempat foto copyan, mall, restoran pokoknya sambil nunggu jam 7. Sejak di mall, aku terus pantau twitter keripik ; Dia lagi ngapain? Jadi dateng ke acara itu enggak?
Jam 7 teng! Aku & Fia sudah sampai di tempat acara itu. Langsung deh kita cari kursi. Disana sambil nunggu acaranya mulai, Fia asik SMS-an. Nah, aku sibuk celingukan nyari keripik. Terakhir aku ngestalk twitter keripik, dia ngetwit “Show time~”

Aku  tau maksud tweet itu. Waktunya tampil! Iya, dia dateng ke acara itu. Kita ada di tempat yang sama tapi belum dipertemukan. Ketika adeknya tampil, aku tau keripik pasti sangat bangga dengan adeknya. Adeknya cantik sekali mengenakan kebaya warna biru dengan rambut disanggul. Wajahnya tidak jauh berbeda dengan keripik. Ah, sial! Seandainya dulu aku nonton ketika keripik jadi salah satu finalis di acara ini.
Setelah nunggu temen sendiri tampil, aku memutuskan untuk pulang karena waktu menunjukan pukul 10 malam. Sebenernya, aku gak mau pulang. Aku masih pingin nonton sampai acaranya selesai. Aku masih mau ketemu keripik :’(

Tapi aku gak enak sama Fia. Aku yang ngajak dia ke acara ini, gak mungkin aku bawa anak orang main sampai larut malam. Aku tau, keripik ada di segerombolan orang yang duduk disana. Dan mungkin dia sedang duduk disamping ibunya. J

Keluar dari tempat itu, pas motor kita mau belok ke kiri. Tiba-tiba aku liat cowok berhelm putih boncengin cewek baju pink pakai motor cowok banget. Motornya mirip sama punya Lonjong (Keripik KW. Hehe). Helmnya putih, jaketnya biru, motornya merk macan (?). Aku minta Fia buat ngejar motor macan itu. Aaaarrkkk.. bener itu lonjong sama ceweknya abis malam mingguan. AAAAAAAAAARRRGGGHH!!! Gak ketemu keripik, ketemunya lonjong. Tapi lonjong bareng ceweknya. Pliss mukanya lonjong jangan mirip-mirip keripik ngapa L

Akumaukeripik L

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About

Ma Petit Histoire Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger