Antara Hati dan Air mata

Suatu hari, seorang gadis perempuan menangis diam-diam. Ia teringat seseorang yang 3 tahun terakhir ini mengusik hati dan pikirannya. Tak sedetik pun ia tak memikirkan seorang laki-laki yang selalu ia sebut namanya ketika ia memohon pada Tuhannya. Gadis itu menangis hingga ia terlelap tidur. Kemudian ia bermimpi, dilihatnya hati dan air matanya berseteru di depan mata kepalanya.
Hati              : “Kamu kenapa? Menangis lagi? Percuma terus menangis. Orang yang kamu puja-puja itu tidak akan pernah tau kamu disini menangisinya.”
Air mata       : “Selain menangis aku bisa apa? Aku sangat merindukannya.”
Hati              : “Bukankah kamu pernah berjanji pada dirimu sendiri bahwa kamu tidak akan pernah lelah                               mencintai dia bahkan jika Tuhan belum merestui kamu dan dia bertemu kembali, kamu akan                         tetap mencintainya.”
Air mata       : “Tapi, aku cemburu ketika ada orang lain yang bisa membahagiakan dia selain aku.”
Hati              : “Lho, itu kan sudah risiko yang harus kamu tanggung. Kamu bukan siapa-siapanya dia, ingat                           itu! Seharusnya kamu bersyukur. Dia terus menutup hati untuk orang lain entah sampai kapan                        dia terus menutup hati untuk sekarang ini. Bahkan, di sekililing dia banyak wanita-wanita                                cantik dan pintar, dia tetap menutup hatinya untuk mereka. Tuhan punya rencana dibalik itu                            semua.”
Air mata        : “Jika tiba-tiba dia tertarik dengan salah satu dari mereka, aku bisa apa. Aku tidak secanti dan                         sepintar wanita-wanita disekeliling dia. Aku hanya pungguk yang merindukan bulan.”
Hati               : “Kamu tidak percaya dengan kuasa TuhanMu? Kamu meragukannya, hah? Percuma kamu                            setiap waktu memohon pada-Nya, tapi di hati kecilmu, kamu malah meragukan kuasa-Nya.                          Tuhanmu menciptkan manusia berpasang-pasangan. Kamu butuh dia untuk mengisi                                        kekuranganmu, juga sebaliknya. Itulah gunanya pasangan. ”
Air mata        : “Apa yang harus aku lakukan selanjutnya? Terus diam sampai Tuhan mempertemukan aku                             dan dia?”
Hati               : “Teruslah memohon pada-Nya agar selalu menjaga dia sampai saatnya kalian bertemu                                    Sampai saat dimana kalian benar-benar saling membutuhkan untuk saling mengisi dan                                    berbagi. Perjalanan cinta sejati tidak akan pernah berjalan mulus.”

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About

Ma Petit Histoire Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger