Jang Terjaim 2014

"....Jang yang ganteng bikin semua seneng"
Itu sepenggal lirik Yel-yel ospekku. Jadi, aku punya Jang yang jaimnya Masya Allah, tapi sekali dia senyum walaupun itu cuma senyum simpul, manisnyaa Subhanallah!! Jang itu nama panggilan kakak laki-laki di fakultasku.
Pertama kali aku ketemu dia saat aku mau upacara 17 Agustusan, kebetulan dia lagi bertugas dokumentasikan foto-foto Mahasiswa Baru. Tapi, sebelum ini aku sering ketemu dia deh dan baru ngeh sekarang. Orangnya kurus, mukanya kalem, rambutnya setttt.... intinya super jaim!
Baru nyadar dia perhatian waktu aku lagi baris terus doi nanya, "Kamu gak apa-apa? Kalo sakit bilang ya."
Nyesss! Aku lantas kaget, orang yang selama ini aku pikir jaim, jutek, cuek ternyata perhatian dan peduli.
Hari-hari ospek menyenangkan berkat doi. Huek. Blah. Maaf lebay. Xoxo.
Waktu aku cari tau nama doi, susah banget. Sampe kepikiran mau nanya nama dia ke kelompok bimbingannya, tapi gak jadi wlee. Aku akhirnya tau nama doi berkat kerja keras sendiri. Gak pake cara nanya-nanya kepo ke orang lain. Xixixi. *devil smile*
Sore kemarin iseng cari tau medsos yang dia punya, WALAAA akhirnya namu facebook dan twitternya. Aku gak add facebooknya, follow twitternya doi sudah cukup. Duh, beberapa maba pada mention minta follback. Abis aku ngefollow doi, twitterku langsung aku protect biar kalo doi follback bisa aku pikir-pikir dulu. Hahahak pede banget kayak mau difollback beneran.
Pagi tadi waktu aku upacara Pramuka masih ada beberapa panitia ospek yang lagi siap-siap pulang ke rumah. Soalnya mereka semua pada nginep di kampus. Aku celingak-celinguk sapa tau ada doi lewat kan lumayan bisa ngilangin ngantuk. Eh ternyata beneran dia lewat dan sempetin liat aku dan maba yang lain duduk-duduk di lapangan ikut kegiatan pramuka. Doi pake baju ungu sambil nyangking handuk di pundaknya, seperti biasa dengan wajah jaimnya.
Waktu aku mau pulang dari auditorium, aku lewat gedung B1 soalnya disana sepi biar gak umpel-umpelan gitu. Ternyata disana ada sosok Jang Terjaim lagi nongkrong sambil ngerokok. Jang, kenapa kamu harus merokok? Kasihan organ tubuhmu. Aku baru inget, Yayik kemarin bilang ke aku, "Kayaknya doi ngerokok deh," tapi aku gak percaya.
Sorenya, aku masih ada acara pentas seni di kampus, eee doi dateng padahal doi gak ikut organisasi Pramuka. Woh! Gak jadi bete deh akoo.
Jaim-jaim gitu doi kayaknya pemalu. Masa waktu Welcoming Party kemarin, yang lain pada joged, doi gak ikutan joged. Masih tetap dengan kejaimannya.
Ba'da Maghrib tadi aku buka twitter, betapa seneng dan gak percaya doi ngefollback twitterku. Senengnyaaahhhhhh!!! Untung udah aku protect. Jadi aku bisa ngetweet ngalay dulu. Kwkwkw.
Tuh kaannnn dibalik kejaimannya, sebenernya doi sangat baik dan peduli.
Seandainya keripik sepeka Jang itu ya. Tenang aja kok, aku cuma kagum saja sama Jang Jaim itu. Hatiku masih untuk kamu, duhai kakak kelas yang aku tunggu-tunggu 3 tahun terakhir ini.

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About

Ma Petit Histoire Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger