Wee Bee

Tiba-tiba kangen jaman SD. Jaman kita masih unyu seunyu-unyunya. Kali ini aku mau cerita tentang temen SDku yang cowok, namanya Wibi. Aku kenal dia dan langsung deket  sejak kelas 4 SD. Wibi tuh anak pindahan gak tau pindahan dari mana, tapi kayaknya sih dari Semarang. Waktu kelas 4 SD, aku duduk sebangku sama Riris, terus Wibi duduknya sama Soni. Seperti biasa, dari kelas 1 sampe kelas 3 teman sebangku kita selalu dibikin cowok-cewek. Jadi, duduknya cowok-cewek gitu. Hari pertama masuk kelas 4 masih semester 1 dan kebetulan Wibi baru masuk. Belum sejam aku duduk sama Riris. EH MASA AKU DUDUK SAMA WIBI??!!! Belum juga kenal cyinnn..

Aku gak inget gimana pertama kita kenalan. Pokoknya dia tuh putih, mayan cakep, lucu, kayak Mr.Bean, suka aku kerjain sampe aku ngakak. Yang masih aku inget dulu pas pelajaran bahasa Indonesia, kita sekelas dibagiin buku BSE Bahasa Indonesia satu buku untuk satu meja. Kita disuruh baca teks di salah satu halamannya, karena mejanya kejauhan dan ketinggian, aku bacanya sambil berdiri biar nyampe. Tiba-tiba guru killer ngomong, “Ehem! Sama-sama berdiri.” Secara aku lagi berdiri, tuh guru killer pasti lagi nyindir aku. Aku bingung kan “sama-sama berdiri,” nah siapa tuh yang lagi berdiri juga. EH TAUNYA SI WIBI SAMPING AKU IKUT BERDIRI! Ya ampun malu banget.

Namanya juga temen SD ya pastinya kangen pingin ketemu. Aku tuh bisa dibilang temen duduk paling kejem sedunia. Wibi emang langganan telat, dia selalu masuk ke kelas paling telat. Karena suka telat, aku sering ngerjain dia. Bukan ngerjain yang jahat loh. Emangnya eyke cewek apaan cyiin.. Ngerjainnya pokoknya lucu. Kalo dia mau duduk sama aku, dia harus nurut sama permintaanku. Kadang aku suruh dia joged di depan aku, aku suruh dia toss sama temen-temen, aku suruh dia janji gak bakal telat lagi walaupun gak pernah ditepatin, yang paling parah aku pernah nyuruh dia cipika-cipiki sama cowok! Yassalaaam maapin Yunita ya, Wib! =))))

Eh, tapi aku setiap hari baik kok sama Wibi, Wibi juga baik. Kita tetep kompak jadi temen sebangku. Kalo Wibi gak paham sama pelajaran, aku yang ngajarin dia. Kalo inget jaman-jaman SD pengen diulang. Pengen banget ngerjain Wibi lagi. Kwkwkwkwkw.. Pas semester 2, ada murid baru lagi cewek, namanya Farah. Namanya juga Wibi, dia tuh kayaknya jago ngegombal. Waktu Farah baru masuk juga sok caper gitu. Idih, aku rada sebel sih soalnya takut Wibi gak kompak lagi. Mana si Farah duduknya depan aku sama Wibi. Farah duduknya sama Soni. Jadi, kalo ada kelompok biasanya aku & Wibi satu kelompok bareng Soni & Farah.

Oiya, Riris pernah punya rencana ngaduin aku yang suka ngerjain Wibi ke kakaknya Wibi. Kebetulan kakaknya Wibi juga pindahan, kelas 5 SD. Tapi gak tau kenapa Riris gak jadi ngaduin, padahal aku udah siap-siap loh kena semprot orang. AAAKKK.. Wibi nya aja gapapa kok, kok Riris yang sewot. Wibi gak pernah marah ataupun balas dendam sama kejailan aku. Pokoknya baik pake BE GE TEHH!!

Semester 2 hampir berakhir. Yahh.. ngerasa bakal gak bisa seru-seruan lagi bareng Wibi. Huhuhu. Abis kenaikan kelas dapet kabar katanya Wibi gak naik kelas. Berarti dia bakal jadi adek kelas aku dong? YAHHH kenapa? Iya sih, Wibi tuh agak kurang dalam pelajaran. Padahal tiap hari aku omelin kalo gak ngerjain PR. Kan aku udah jadi anak kelas 5 SD tuh, Wibi masih kelas 4 SD. Yang biasanya ketemu tiap hari jadi jarang, soalnya beda kelas. Gak sengaja kita berdua ketemu di depan kantin. Bukannya akur malah ribut. Aku nya sok jaim, hehehe. Kita berdua dimarahin ibu yang punya kantin.

Kalo dipikir-pikir si Wibi mirip sama Rafi Ahmad, tapi kalo diliat-liat enggak. Oke fix, segitu dulu ye kisah tentang Wee bee. Kalo kalian ketemu Wibi plis jangan minta foto atau tanda tangan. HWEHEHEHEHE. Bye~

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About

Ma Petit Histoire Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger