Belum Siap Ditinggal atau pun Meninggalkan

Tidak heran beberapa orang memutuskan menghilang karena tidak siap meninggalkan atau pun ditinggalkan.
            Apakah suatu saat nanti waktu yang membuatku memilih melakukan hal seperti itu atau aku akan tetap bertahan melihat keadaan yang tidak seperti semula. Aku merasa nyaman bersama mereka. Aku merasa memiliki keluarga karena mereka. Disaat aku jenuh dan muak dengan hal yang harus aku jalani, bersama mereka aku melupakan hal memuakkan itu.
            Mungkin sudah waktunya orang-orang lama akan tergantikkan oleh orang-orang baru. Yah, begitulah siklus kehidupan. Aku belum siap meninggalkan. Begitu pula aku tidak siap ditinggalkan. Apakah ini hanya ketakutanku saja? Aku takut perhatian mereka akan bergeser pada orang-orang baru. Kemarin, aku bertanya pada salah seorang diantara mereka.
             “Kalau sudah ada orang-orang baru, apakah kau akan tetap baik padaku?” Ia menjawab, “tentu saja.” Aku harap dia menepati ucapannya. Aku juga berharap tidak hanya dia, tetapi mereka, kalian  orang-orang yang aku sayangi. Terima kasih telah mengajakku melewati berbagai cerita. Aku harap semuanya tidak akan berubah dimana saatnya orang-orang baru datang. 

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About

Ma Petit Histoire Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger