Ketiban Tweet

Malam Minggu adalah saat yang pas buat quality time bareng keluarga, tak terkecuali aku. Mumpung lagi di rumah, aku puas-puasin ngobrol dan ketawa bareng keluargaku. Kita biasanya kumpul di ruang TV tiap malam. Nah, tadi ngakak berjamaah waktu nonton The Blusukan TRANSTV. Sebenarnya sih aku lagi bete. Bete banget kalo ingat besok tuh aku harus kembali ke Semarang. Karena hari Senin harus mulai kuliah lagi. Hih! Bulan depan mungkin baru bisa balik ke Tegal lagi. Bete juga karena ingat tugas-tugas kuliah yang kalau diibaratkan peribahasa itu "Mati satu tumbuh seribu."
Aku masih pengen liat sepupuku Naila ketawa sambil bilang "deng.. deng.." kalau lagi main tembak-tembakan. Aku masih gatel nyeramahin adekku si Adel yang mulai beranjak remaja dan sudah ngerti cinta monyet. Cinta sama monyet kaliyee..  Dan aku masih kangen sama kasur empukkuuuuhh. 
Bukan Yunita kalau melakukan sesuatu gak dijamak. Sambil nonton TV, aku baca novel 5cm dijamak dengan minum susu coklat hangat. Nemu laptop nganggur alhasil  aku buka laptop dan segera meluncur ke twitter. Padahal sejam yang lalu aku baru mainan twitter. Pas buka twitter, gak biasanya ada 5 pemberitahuan. Gilak! Banyak banget yang ngeretweet dan ngefavoritin tweetku yang mention ke bang Junot. Perasaan tadi aku cuma ngetweet kalo aku udah ngevoted bang Junot di ajang award. Wah, pantesan banyak yang ngeretweet, ternyata orang yang dulu selalu aku tunggu balesan mentionnya, detik itu ngebales tweetku dengan kata "terima kasih." He is Mahbub Herjunot Ali. Aktor yang aku bela-belain datang ke suatu acara demi lihat dia secara langsung. 
19.15 | 15 November 2014
Allah Maha Baik, sumpah! Keinginanku satu persatu dikabulin. Dulu aku pingin liat bang Junot secara langsung, seminggu yang lalu aku bisa ketemu dia secara langsung. Dulu juga aku pingin banget tweetku dibales sama bang Junot, sejam yang lalu bang Junot bales tweetku. Padahal itu semua baru sebatas keinginan yang belum aku tuturkan melalui do'a dan hanya terlintas di pikiranku saja, tetapi Allah mengabulkannya satu persatu.
"Percayalah, Tuhan mengabulkan doa-doamu satu persatu." - yunitaaapipit

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About

Ma Petit Histoire Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger