Happy Eid Qurban

Haai ..
Alhamdulillah tahun ini aku bisa Qurban, walaupun bukan dari hasil uang aku sendiri. Kata Bapak kambingnya buat Qurban aku, nanti tahun depan gantian Adel & Akbar. Insya Allah semoga Bapak selalu dikasih rezeki supaya tiap tahun kita bisa berQurban dan berbagi pada sesama.

Sekitar pukul 05.30 kita sekeluarga pergi ke Masjid. Disana aku ketemu nenek, Om, bulik, budhe, dan sepupu-sepupuku yang banyak itu. Habis sholat, berdo'a, pulang ke rumah, makan ketupat bikinan mbah uti.
Then, kasih makan kambing yang mau diQurban. Pas kambingnya mau dibawa ke masjid, doi gak mau. Kasian mbah kakung narik si doi buat diqurban ke masjid. Mungkin masih pingin foto-foto gilak lagi bareng kita. Hahaha...

Nih, aku punya videonya. Cekidooott!



Udah ye, selamat Hari Raya Qurban semuuaaaaaahhh....


¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About

Ma Petit Histoire Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger