The Mission

Mulai hari Senin sampai hari Senin lagi aku ujian tengah semester. Naik ke kelas XI, aku harus lebih baik! Walaupun aku masuk jurusan/program IPS, itu bukan menjadikan aku jadi orang pemalas. IPS juga bisa berprestasi. 
Bapak berharap banget aku bisa kuliah, beliau ingin aku masuk kuliah dengan mudah salah satunya melalui jalur Undangan SNMPTN. Beliau juga ingin sekali aku ikut program Bidik Misi. Salah satu syarat mendapatkan kesempatan itu adalah nilai raport tiap semester naik terutama semester ke 3, 4 dan 5.
Ini UTS pertama di semester ke-3, aku harus bisa. Kalo dari awal udah semangat pasti hasilnya akan memuaskan. Mumpung gak ada pelajaran Kimia dan teman-temannya. Pokoknya nilai Ekonomi/Akuntansi, Sosiologi, PKn, Geografi & Sejarah  harus melebihi jauh menembus KKM. Masak anak IPS gak bisa pelajaran pokok itu. Memalukan bukan? Bukan!
Kalo nilai UTS semester ini bagus-bagus kan bisa menunjang nilai raport. Dan kalo nilai raport bagus otomatis Bapak bakal bangga sama aku. Apalagi tiap hari aku curhat sama Bapak tentang semua mimpi aku, kalo sering-sering mimpi tapi tanpa diusahakan gak bakalan terjadi bukan? Bukaaaaaann !!!
Aku pingin deh jadi pegawai pemerintah, biar bisa jadi bagian perubahan bangsa (mirip iklan partai N*SDEM yee). Beruntung aku masuk program IPS, disana aku belajar banyak tentang pemerintahan, sistem masyarakat, keuangan negara, alam, pokoknya banyaaaaaaak deh!
Pokoknya aku harus semangat terus! Gak boleh pesimis! CUPACHABARA!!!

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

About

Ma Petit Histoire Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger